2010 Suzuki Grand Vitara Review – Sebuah Off-Road SUV Itu Melakukan On-Road

2010 Suzuki Grand Vitara Review - Sebuah Off-Road SUV Itu Melakukan On-Road

2010 Suzuki Grand Vitara Review - Sebuah Off-Road SUV Itu Melakukan On-Road

Grand Vitara selalu menjadi binatang bukan pertanian tetapi Suzuki telah menyadari bahwa harapan pembeli kecil four-wheel drive telah pindah. Grand Vitara baru telah dirancang untuk melakukan lebih baik on-road dimulai dengan dasar-dasar. Sasis tangga-frame telah hilang digantikan oleh struktur monocoque.

Hal ini terlihat sangat berbeda juga dengan bentuk yang lebih sporty dan lebih modern pencampuran isyarat dari Suzuki baru cepat dan Toyota RAV sangat sukses. Grand Vitara itu semakin besar dan mm lebih panjang dari mobil tua tapi tidak terlihat jauh lebih besar. Sayap bugger memberikan sikap yang lebih agresif dan ada LED lampu ekor dan penutup kode warna untuk roda cadang dipasang seperti pada hari ini Vitara di pintu belakang.

Di dalam ada tampilan yang sama sekali baru dan suasana yang jauh meningkat lebih dari yang di versi sebelumnya. Para binnacle triple-dial dan konsol tengah dirancang rapi perbaikan-perbaikan tertentu. Demikian pula yang melihat merasakan dan kegunaan dari switchgear tersebut. Satu-satunya nyata let-down di dalam adalah kursi depan yang kami temukan agak kecil. Seperti di Jepang mobil Inggris akan mendapatkan depan samping dan curtain airbags – enam secara total.

Boot mobil tua itu sempit telah diganti dengan sebuah teluk liter beban berguna yang dapat diperpanjang dengan melipat kursi bagian belakang bawah atau jatuh bangku belakang ke depan meskipun ada beberapa intrusi lengkungan roda.

Ketika tiba di Inggris Grand Vitara baru akan tersedia dengan dan petrols dan desiel liter Renault-sumber turbo. Semua datang dengan lima kecepatan transmisi manual dan . liter memiliki pilihan empat mobil kecepatan. V tersedia di Jepang tidak akan ditawarkan di Eropa sebuah Euro baru compliant -liter mesin sedang dikembangkan dan dijadwalkan awal tahun depan.

Sasis monocoque baru menggunakan strut suspensi independen MacPherson di sekitar dan ada beberapa off-road sejati hardware meringkuk di bawah shell Vitara itu Seiring dengan waktu penuh empat-wheel drive ada juga pusat penguncian diferensial dan mm murah hati ground clearance. Sebuah tes singkat dari jalan menunjukkan kepada kita bahwa Grand Vitara telah kehilangan satu pun dari kelincahan dalam hal-hal kasar dan bahkan ada gearbox rendah ransum untuk kondisi yang benar-benar lengket.

Seiring beberapa jalan gunung Jepang Suzuki merasa seperti hewan yang sangat berbeda dengan model lama. Meskipun tinggi mobil ada body roll minimal dan grip dan stabilitas yang jauh lebih baik meskipun tidak memiliki DaimlerChrysler dikembangkan ESP dari model liter. The -liter empat dikembangkan dari unit di Vitara saat ini dan hanya dengan Nm untuk menarik kg mobil hampir tidak cepat. Namun itu cukup sigap selama Anda tidak mencari memicu kinerja dan itu senang rev ke garis merah.

Suspensi akan dikembalikan untuk Eropa jadi sulit untuk memberikan putusan definitif tentang perjalanan tetapi mobil ini spek Jepang naik dengan nyaman sepanjang jalan gunung lokal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: