Bagaimana Untuk Test Coils Ignition

Bagaimana Untuk Test Coils Ignition

Bagaimana Untuk Test Coils Ignition

Persiapan Uji Ignition Coil Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah selalu mengambil tindakan yang diperlukan. Ketika bekerja di dekat atau di sekitar mesin menjalankan salah satu harus berhati-hati besar. Anda harus dapat mengetahui setiap pakaian longgar. Jika Anda memiliki rambut panjang Anda ingin berhati-hati bahwa itu tidak melakukan kontak dengan setiap bagian dari mesin mobil Anda dan bagian bergerak.

Pengujian kumparan pengapian pada mobil Anda adalah salah satu tugas yang cukup mudah untuk melakukan. Ini bukan berarti bahwa kompleks juga tidak memerlukan alat khusus atau peralatan. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sistem pengapian Anda menghasilkan jumlah listrik. Harus ada salah hasilnya bisa sangat berbahaya. Lanjutkan dengan hati-hati.

Jika kumparan Anda telah dihapus dari kendaraan Anda dan Anda membutuhkan data yang lebih spesifik tentang kumparan Anda Anda dapat melakukan apa yang disebut uji bangku. Mengatur bangku uji dengan menghapus satu kawat busi dari plug. Kemudian menghapus busi dengan soket plug. Sekarang Anda ingin menghubungkan bahwa busi kembali ke kabel busi. Lakukan ini dengan hati-hati Anda tidak tidak ingin ada yang jatuh ke dalam lubang busi kosong atau Anda akan memiliki masalah.

Pengujian Ignition Coil Uji Bench Ambil sebuah tang terisolasi. Pegang kawat sekering anda dengan tang terisolasi. Sekarang Anda membutuhkan titik landasan sehingga melihat-lihat mesin untuk satu. Anda ingin tempat yang mudah untuk mengakses dan yang telah terkena logam. Anda bahkan bisa menggunakan mesin mobil untuk ini.

Pegang kabel busi dengan tang Anda terisolasi dan melakukan kontak dengan tempat landasan yang Anda pilih dengan bagian ulir dari busi Anda. Memiliki seseorang menghidupkan mesin mobil Anda dan memperhatikan celah busi. Anda mencari percikan biru terang untuk melompat di celah – listrik. Jika Anda dapat mengamati percikan biru jelas bahkan di siang hari maka busi Anda bekerja dengan baik.

Pengujian Ignition Coil Uji Multimeter Ada sejumlah tes lain yang dapat melakukan untuk kumparan pengapian Anda. Namun jika Anda ingin informasi yang akurat tentang status koil pengapian Anda maka Anda harus melakukan tes multimeter. Tes ini jauh lebih akurat dalam menentukan apakah Anda perlu mengganti koil atau tidak. Hal ini dianggap satu-satunya tes yang tepat untuk kumparan.

Anda bisa mengandalkan ke tingkat pada percikan biru terang yang Anda lihat dalam tes bangku Anda tetapi jika percikan yang agak lemah dan mata Anda tidak bisa benar-benar tahu menggunakan rk ini ke distributor dan kemudian ke busi. Sebuah percikan percikan lemah atau sama sekali merupakan indikasi bahwa kumparan perlu diganti.

Untuk menguji gulungan sekunder pengapian koil Anda pasang probe ke kutub V luar dan tiang tengah koil pengapian Anda. Tiang pusat adalah tempat di mana kabel utama terletak yang terhubung ke distributor. Sekali lagi cek pembacaan untuk memastikan mereka berada dalam kisaran yang ditentukan seperti yang ditunjukkan dalam layanan manual mobil Anda. Jika kumparan Anda jatuh dalam jangkauan bahwa semua adalah baik. Jika membaca harus jatuh bahkan sedikit keluar dari kisaran tertentu maka Anda harus mengganti kumparan Anda. Ingat koil pengapian gagal akan menyebabkan mesin untuk menjalankan kasar dan dapat menyebabkan masalah lain juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: