Newsflash – Anda Bisa Menulis Siaran Pers Anda

Newsflash - Anda Bisa Menulis Siaran Pers Anda

Newsflash - Anda Bisa Menulis Siaran Pers Anda

Mengirimkan siaran berita adalah salah satu metode yang lebih efektif meraih perhatian target pasar Anda dan mesin pencari. Siapapun dapat menulis siaran pers tetapi tidak semua siaran berita yang efektif. Ketika Anda menulis siaran pers tujuan Anda adalah untuk mendapatkan perhatikan oleh orang yang mencari layanan bisnis Anda dan / atau produk dan untuk memastikan bahwa mesin pencari daftar pembebasan Anda pada hasil pencarian bagi orang untuk menemukan.

Hal ini dimungkinkan untuk menulis siaran berita besar yang menghasilkan lalu lintas berkualitas dan memperkuat reputasi bisnis Anda jika Anda mengikuti pedoman beberapa waktu terbukti. Kami akan mengambil melihat lebih dekat pada pedoman untuk mengikuti dan struktur sebuah rilis berita.

Pedoman
Ambil Perhatian Pembaca – Judul dan ringkasan siaran berita harus memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang rilis sekitar.
Beritahu Orang Kau Ada – Bisnis Anda produk atau nama merek harus menonjol dalam beberapa paragraf pertama rilis.
Jadilah Jelas Ringkas dan Informatif – Waspadalah bahasa gaul atau penggunaan berlebihan hype dan tinggal jauh dari bahasa teknis atau jargon. Pembebasan itu tidak harus dipandang sebagai sebuah iklan dan harus netral dan obyektif.
Gunakan Acara Lancar dan Contoh – Mengikat ke peristiwa saat ini atau menggunakan contoh bagaimana perusahaan Anda dapat memecahkan masalah atau memberikan solusi sangat efektif.
Tetaplah pada Kebenaran – Menyediakan fakta dan tidak melebih-lebihkan. Anda dapat sangat merusak brand dan reputasi Anda jika Anda lebih dan di bawah janji memberikan.
Menyediakan Panggilan ke Aksi – Hal ini sangat penting untuk memberikan pembaca dengan alasan untuk mengunjungi situs Web. Link ke halaman di situs Anda yang berisi informasi lebih lanjut dan menarik perhatian pembaca untuk mengklik pada link.
Periksa Keterbacaan dan Grammar – Selalu bukti membaca dan memeriksa ejaan rilis dan meminta kolega Anda untuk memberikan umpan balik sebelum mengirimkan rilis.

Struktur
Headline – Berisi kata kunci dan harus bertujuan untuk menarik perhatian.
Ringkasan – Menyediakan deskripsi singkat tentang bisnis Anda dan ringkasan dari informasi yang terkandung dalam rilis.
Dateline dan Ayat Lead – Memberikan jawaban atas siapa apa mengapa dimana kapan dan bagaimana.
Tubuh – Daging dari rilis yang berisi informasi netral dan objektif yang terdiri dari – kata.
Tentang – Uraian singkat tentang perusahaan Anda.
Detail – Berisi nama perusahaan Anda situs web rincian nomor telepon dan alamat email.

Anda dapat melepaskan berita tentang perubahan atau perkembangan dalam bisnis Anda bahwa Anda ingin berbagi dengan khalayak yang lebih luas. Janji baru kemitraan peluncuran produk penyebab sosial dan layanan baru yang layak diberitakan dan dapat menulis tentang. Siaran pers harus menjadi bagian dari strategi optimasi yang lebih luas yang Anda cari dan itu bisa menjadi bagian penting dari bisnis Anda jika dilakukan dengan benar. Ada beberapa website rilis besar berita yang bisa mendekati untuk memperoleh bantuan misalnya PRWeb.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: