Selebriti Dan Berita Tidak Relevan Lebih Penting Than Meltdown Pasar Perumahan

Menonton berita sulit untuk percaya bahwa ada masalah besar dengan ekonomi AS. Atau jika ada masalah sulit untuk memahami mengapa hal itu lebih penting dari bagian hiburan atau komentar olahraga. Bahkan saya menemukan lebih sulit untuk membedakan antara ekonomi politik olahraga dan hiburan di media mainstream yang telah menghabiskan bagian yang lebih baik dari tahun lalu dengan fokus pada potensi penggunaan steroid oleh terkenal atlet dari jalur bintang untuk pemain bisbol. Krisis penyitaan mengamuk topik dengan barang pribadi lebih pada konsumen rata-rata menyebabkan depresi di pasar real estate hampir sepenuhnya diabaikan.

Mengapa hal ini Sepertinya saya bahwa semua ini fokus pada olahraga yang tidak relevan dan hiburan hanyalah bagian dari hubungan masyarakat berencana mengenakan oleh pemerintah yang berputar roda-rodanya menyelidiki peristiwa berharga yang merugikan tidak ada tetapi melibatkan selebriti dan profesional olahraga pemain. Dan dari perspektif konsumen media dan pemilik rumah khawatir tentang penyitaan sangat kecil kemungkinannya untuk menghabiskan pendapatan mereka semakin tidak stabil pada produk pengiklan menjalankan iklan pada stasiun. Itu benar-benar hanya lebih mudah untuk semua orang yang terlibat berpura-pura bahwa masalah itu tidak ada.

Tetapi fokus pemerintah pada olahraga menyelidiki dan hiburan juga membantu politisi membangun diri dan meningkatkan status selebriti mereka sendiri. Dengan tampil untuk menyelidiki isu-isu penting seperti satu orang mengambil suatu zat atau tidak mengambil suatu zat hal ini membantu menciptakan aura selebriti lebih tinggi sekitar pejabat pemerintah yang tidak pernah kurang dalam ego. Hal ini juga memberi para pengacara profesional forum lain di mana untuk cerat dari pendapat mereka tentang kebenaran universal tentang Hukum keadilan keadilan dan semua sisanya.

Penyelidikan gunanya juga membutuhkan waktu jauh yang dapat digunakan untuk menyelidiki potensi masalah nyata seperti kejahatan perang kejahatan keuangan ketidakmampuan ekonomi dan sebagainya. Tapi semua itu tentu saja menyedihkan bagi kebanyakan orang Amerika sedangkan dosis harian dua menit benci terhadap suatu bayar sombong pemain bisbol menanamkan jumlah yang sehat takut dan kepercayaan dalam kekerasan pemerintah.

Tujuan nyata sejauh yang saya tahu bahkan tidak untuk mencegah atlet dari menembaki. Saya rasa ini adalah aman bertaruh bahwa banyak dari mereka yang masih melakukannya dan akan terus melakukannya. Pelajaran yang bisa dipetik di sini adalah bahwa jika seorang atlet yang berencana untuk mengambil steroid mereka lebih baik melakukan pekerjaan dengan baik untuk tidak tertangkap. Dan jika mereka cukup beruntung untuk membuat nama untuk dirinya sendiri dan tertangkap mereka lebih baik tidak berbohong kepada orang tua pengganti mereka Negara atau mereka dapat mengharapkan anjing televisi dan menunjukkan kuda poni untuk menggambarkan penghinaan mereka setiap hari oleh para pengacara di Kongres yang belum pernah bermain olahraga dalam hidup mereka dan sama sekali tidak tahu apa yang mereka bahkan berbicara tentang tetapi yang hanya terlalu senang untuk mengambil kontribusi dari perusahaan obat dan kepentingan medis .

Belum lagi fakta bahwa hampir tidak ada orang di Kongres dengan beberapa pengecualian memiliki ide apa yang mereka bicarakan dalam hal ekonomi penyitaan atau kebijakan luar negeri baik. Saya pikir itu akan aman untuk bertaruh bahwa mereka tidak akan melakukan pekerjaan yang lebih baik menyelidiki topik-topik dari mereka kebetulan melakukan dengan steroid dan hasilnya akan sama seperti tidak berharga dan tidak relevan dengan sebagian besar pemilik rumah bertanya-tanya bagaimana mereka akan membuat mereka hipotek pembayaran berikutnya bulan.

Jadi mungkin yang terbaik yang dapat kita harapkan dari pemerintah adalah hanya untuk terus berinvestasi topik yang tidak relevan bagi kebanyakan orang. Biarkan orang dan pasar untuk bekerja keluar ketidakstabilan sendiri dan mengatasi resesi saat ini dengan sebagai campur tangan sesedikit mungkin. Tapi apakah itu masuk akal bagi media untuk fokus sedikit lebih pada penyediaan pemilik rumah dengan informasi yang lebih penting yang dapat mereka gunakan untuk tetap di atas keuangan mereka dan menavigasi melalui depresi perumahan daripada membombardir pemirsa dengan cobaan selebriti tidak relevan untuk kejahatan tanpa korban

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: