Sejarah Otomotif – Sebuah Wisata Detroit Reruntuhan

Sejarah Otomotif - Sebuah Wisata Detroit Reruntuhan

Sejarah Otomotif - Sebuah Wisata Detroit Reruntuhan

Detroit pernah menjadi iri dunia. Pada awal -an itu adalah jantung industri otomotif puncak kemewahan dan teknologi. Selama Perang Dunia II itu disebut Arsenal Demokrasi ketika pabrik-pabrik telah retooled untuk membangun mesin perang. The Junction Milwaukee pusat industri otomotif di adalah hidup dan hidup penuh dengan bisnis dan kemakmuran. Detroit adalah di mana kelas menengah lahir dan mobil-mobil memerintahkan kaya dibuat sesuai pesanan.

Dodge Utama Ford Model T tanaman Poros Amerika Murray Tubuh. Kutub kota nama untuk GM masyarakat membeli untuk membangun pabrik sebuah fasilitas luas besar. Para Piquette Ford gedung dibangun pada tahun adalah prototipe untuk lini perakitan. Ada pria berjalan garis garis tidak bergerak. Kehancuran yang paling menarik adalah tanaman Packard tua di Junction Milwaukee.

Milwaukee Junction adalah jantung industri otomotif di awal -an. Packard adalah sebuah merek dengan cache dari Lexus atau Mercedes. Pada awal industri otomotif model manufaktur adalah outsourcing. Packard dibangun Chassis. Anda bisa memesan frame mesin transmisi. Kemudian Anda memiliki katalog untuk memesan tubuh dari sejumlah produsen tubuh. Apa yang sebenarnya Anda memerintahkan adalah komponen tubuh. Ada cukup banyak kustomisasi. Anda benar-benar dirancang mobil sendiri. Sesungguhnya model dipesan lebih dahulu bisnis. Packard adalah merek elit harga untuk kaya. Anda akan memesan mobil Anda seperti setelan baik. Mereka hanya dibangun di sekitar – mobil dari salah satu model setahun. Pada puncaknya mereka mereka membangun . kendaraan per tahun.

Selama Perang Dunia II Packard dibangun Rolls Royce Merlin mesin untuk pesawat tempur kita. Detroit dan industri otomotif yang disebut Arsenal of Democracy. Tanpa kekuatan industri Detroit Jerman akan memenangkan Perang Dunia II. Itu nyata untuk berdiri di luar dan berjalan di sekitar reruntuhan jompo yang digunakan untuk menjadi puncak dari kemewahan dan teknologi di era lain. Anda hampir bisa membayangkan apa yang pasti seperti bertahun-tahun lalu. Reruntuhan tanaman Packard harus mil panjang dan mereka setinggi delapan cerita. Kendaraan pindah dari lantai ke lantai di jalur perakitan menggunakan kerekan besar. Pintu geser raksasa dipisahkan bagian perakitan. Ribuan orang Amerika tengah kelas harus telah bekerja di sana datang dan pergi selama perubahan shift. Bayangkan saat makan siang ribuan orang meninggalkan pabrik untuk makan di restoran toko di toko atau menikmati hari Michigan yang indah. Hari ini hampir tidak jiwa tinggal di Junction Milwaukee ini adalah kota mati.

Detroit adalah melting pot kemanusiaan. Gelombang imigran dipengaruhi budaya dan kain kehidupan di kota. Gelombang pertama adalah dari Eropa. Jerman Inggris Finlandia Belanda Perancis Irlandia. Gelombang berikutnya adalah dari Eropa Timur Polandia Ukraina dan Serbia. Dalam kulit hitam tahun -an dan -an berimigrasi ke Detroit dari selatan untuk melarikan diri penindasan. Setiap kebudayaan membawa serta adat istiadat mereka dan masakan agama dan nilai-nilai. Ada budaya mikro. Setiap gelombang imigran membangun gereja-gereja mereka sendiri dan berkumpul bersama. Anda akan menemukan empat gereja katolik di satu daerah. Satu untuk Jerman satu untuk Irlandia satu untuk bahasa Inggris dan sebagainya. Banyak gereja dan bangunan masih berdiri. Banyak runtuh seperti pabrik Packard.

Ada jembatan di atas jalan dengan pabrik digunakan untuk memiliki lambang Packard di atasnya dan tag line telah Mintalah orang yang memiliki salah satu di atas pintu pabrik. Selama depresi Packard memutuskan untuk turun pasar untuk memproduksi mobil murah bagi audiens yang lebih besar. Mereka membangun model . The memiliki kualitas Packard dan tampak seperti Packard tapi pada titik harga yang lebih rendah. Langkah ini menandai runtuhnya Packard. Mereka kehilangan cache mereka dan eksklusivitas kalangan kaya.

Waktu mereka adalah off. Pada tahun mereka membangun dan memperkenalkan Clipper. Lalu datanglah perang dan mereka harus memperlengkapi untuk upaya perang. Empat tahun kemudian setelah perang mereka diperkenalkan kembali Clipper. Mereka menjual banyak dan bahkan melalui akhir tahun mereka menjual Packards lebih bahwa GM menjual Cadillac tetapi manajemen itu terlalu konservatif. Desain Clipper baru untuk – adalah nick-bernama clipper hamil. Mereka memiliki beberapa masalah pemasok ketika Chrysler membeli Briggs salah satu pemasok tubuh mereka. Apa yang akhirnya tewas Packard adalah masalah kualitas.

Pada tahun – Packard dibawa Jim Nance untuk menjalankan perusahaan. Dia berbakat dan cemerlang tapi ia melihat pabrik berlantai multi-Packard sebagai sebuah elang laut. Dia pindah ke fasilitas manufaktur baru yang dijuluki kotak kerupuk. Itu hanya terlalu kecil. Itu begitu pria kecil tidak bisa bergerak itu nyaris. Kualitas menderita. Para Packards akhir yang pernah diproduksi yang indah dirancang dengan teknik luar biasa. Bu mereka jatuh terpisah dan tahun masyarakat merasa sudah cukup.

Saat ini reruntuhan pabrik Packard dilepaskan dari hampir semua logam. Sebuah beberapa frame tetap dengan pecahan pecahan kaca. Sebuah memancarkan bau apek dari cara masuk penuh dengan sampah. Aneh hal-hal seperti perahu peralatan komputer ban sepatu dan mainan mahal. Kami tidak melihat gelandangan tubuh atau hewan. Packard adalah yang paling bobrok.

Kami juga pergi ke pabrik Rouge yang masih operasional. Bahan baku masuk ke pabrik dan mobil keluar. Bahan baku seperti baja karet. Tumpukan besar batu bara duduk siap untuk memanaskan tungku untuk melelehkan baja yang kemudian digulung dan dibentuk dan dipotong dan dirakit. Ford Rouge adalah satu-satunya tanaman dimana bahan baku masuk dan mobil selesai keluar.

Di luar kompleks Rouge adalah peringatan. Ada sebuah patung perunggu besar dari kehidupan Henry Ford. Seiring halaman yang tergores Foto marmer peristiwa sejarah dalam sejarah Ford. Gambar tidak semua menguntungkan bagi Ford. Mereka menceritakan kisah menakjubkan. Lalu ada jembatan mana pertempuran di jembatan terjadi. Ini adalah tempat dimana UAW lahir. Pekerja berjuang dengan preman Henry Ford dan memenangkan hak atas kondisi kerja yang adil dan membayar. Sejak itu UAW telah tumbuh terlalu kuat dan jatuh dari nikmat namun masih ada kebutuhan untuk serikat pekerja. Ada kebutuhan untuk kekuatan tawar untuk kecil dan lemah terhadap yang kuat dan kaya tahan semua keuntungan. Itu cerita lain.

Henry Ford sementara dermawan tidak memang melihat manfaat dalam membayar karyawannya dengan baik. Bisa dibilang dia adalah ayah dari kelas menengah. Dia adalah yang pertama untuk membayar pekerjanya cukup sehingga mereka mampu untuk membeli produknya. Dia membayar mereka cukup sehingga mereka mampu membeli mobil dan salah satu rumah itu. Dasar dari kekayaan keluarga Ford adalah keyakinan bahwa kebaikan banyak adalah yang paling menguntungkan jauh lebih menguntungkan daripada budaya hari ini semua orang untuk diri mereka sendiri .

Mereka adalah hari-hari.

Lihat gambar asli dari Detroit reruntuhan tur di Club Fossati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: