Siapa Yang Akan Menang Pemilu Presiden Tahun 2012?

Siapa Yang Akan Menang Pemilu Presiden Tahun 2012?

Siapa Yang Akan Menang Pemilu Presiden Tahun 2012?

Dengan resmi dimulai pakar politik dan pemilih sama-sama mengalihkan perhatian mereka untuk kampanye presiden mendekati bulan November. Incumbent Barack Obama telah menyatakan bahwa ia akan mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua. Dengan persetujuan Obama melalui pendahuluan Demokrat semua tapi tertentu penggemar politik telah mengambil minat pada apa yang Partai Republik perlu lakukan untuk mengalahkan dia.

Obama telah memiliki presiden up-dan-turun sejauh ini di mata para pemilih. Pada bulan Januari setelah menjabat Obama berdiri di persetujuan. Sejak itu peringkat persetujuannya telah berada di penurunan yang stabil. Hal ini tidak jarang namun untuk seorang presiden untuk melihat Peringkat nya persetujuan tertinggi hanya setelah pelantikan. Setelah mengalami peringkat persetujuan terendah di paruh kedua tahun pada bulan Agustus dan Oktober Obama telah kembali pulih. Sebuah Desember Gallup Poll melihat rating persetujuan nya di . Analis politik Banyak yang percaya bahwa kewajiban harus memiliki sekitar rating persetujuan untuk membawa kampanye untuk pemilihan ulang.

The

Ekonomi

Salah satu masalah yang lebih sulit Obama telah harus berurusan dengan selama kepresidenannya adalah ekonomi. Ketika Obama mengambil kantor Amerika Serikat berada di tengah-tengah resesi. Bahkan banyak dari politik seputar pemilihan presiden tahun berpusat pada bagaimana membawa calon yang menang akan membawa negara keluar dari kesulitan ekonomi yang dihadapi begitu banyak warganya.

Resesi berakhir pada bulan Juni tahun yang memungkinkan Obama untuk membuat baik pada salah satu janji kampanyenya. Pada akhir tahun bagaimanapun banyak penduduk suara masih merasakan sejumput masa ekonomi sulit. Dengan demikian Obama akan ditekan pada tahun oleh kandidat Partai Republik yang berjanji untuk mengubah lanskap ekonomi. Jika retorika mereka dapat cukup meyakinkan Partai Republik mungkin dapat menarik beberapa pemilih yang belum memutuskan ke pihak mereka.

The

Calon

Selain ekonomi tampaknya seperti faktor penentu terbesar dalam pemilu akan menjadi siapa Partai Republik memilih untuk menjalankan untuk mereka. Kolam calon pada awal memiliki beberapa analis politik menunjukkan Partai Republik mungkin terbatas dalam kemampuan mereka untuk menggeser Barack Obama karena kurangnya calon kompetitif.

Terdepan saat ini untuk Partai Republik adalah Mitt Romney. Romney adalah mantan gubernur Massachusetts dan membuat kabur presiden dalam pemilu . Dia akhirnya mengakui nominasi Partai Republik John McCain namun. Sementara Romney adalah politisi mengartikulasikan dan karismatik sejarah voting nya sudah sedikit terlalu liberal untuk selera konservatif. Romney memperjuangkan undang-undang kesehatan sementara Gubernur Massachusetts yang muncul untuk membantu mengatur preseden bagi reformasi perawatan kesehatan Obama menyapu. Pada awal karirnya Romney juga adalah tegas pro-choice fakta lain yang tidak duduk dengan baik dengan Partai Republik.

Jika Romney memenangkan Pratama Republik akan dia menjadi konservatif cukup untuk menggalang dukungan penuh dari rakyat pemilih Partai Republik Jika tidak Obama kemungkinan akan melarikan diri dengan upayanya untuk terpilih kembali. Meskipun beberapa pasang surut di peringkat persetujuan dan datang ke kantor selama resesi Partai Republik akan memiliki waktu yang sulit gulat jauh dari kantor Obama kecuali mereka berakhir dengan calon yang akan memperkuat pemilih. Romney bagaimanapun tampaknya tidak menjadi orang itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: